Share of Mine

Postingan ini sebenarnya bukan merupakan tutorial atau cara.Saya hanya akan memberikan link website yang menyediakan fasilitas pengukuran berat blog untuk mengetahui berat loading blog kita.Berikut linknya:

Website Speed Test
Stopwatch
Pingdom Tools

Diatas adalah link website yang tadi saya bicarakan yang gunanya untuk mengukur berat blog.

 Semoga bermanfaat

Categories: ,

33 Responses so far.

  1. boleh dicoba nih sob :D

  2. OK lah... aku coba dulu ya... trims....

  3. edinesia says:

    bisa dicoba ni sob, makasih ya

  4. jadi penasaran pingin nyoba postingannya sobat

  5. Numpang nyoba..yah..!!

  6. izoel says:

    wah makasih sob, saya lagi nyari yang ginian nih,

    btw kalau berkenan koment balik di blog saya ya sob seklaian cekin loading blognya :)

  7. thanks kawan atas infonya . . .

  8. hariyanto says:

    sungguh bermanfaat kawan :)

  9. Mandala says:

    wah kbetulan sob tadi siang baru kompres css, langsung coba ah..he

  10. Mandala says:

    wah kbetulan sob tadi siang baru kompres css, langsung coba ah..he

  11. patut dicoba nih.... soalnya tampilan blog ane pinginnya keren tp harus ringan hehe...

  12. gan kira2 blog ane brapa ya

  13. gitu ya sob, ini pertanyaan serius nih sob, kira2 brat standar blog itu berpa sih?

  14. @ali bloggers:klo pake website speed test,beratnya yg pas kira2 sekitar 5-10 detikkan..klo lebih lama dari sgitu,kurangi widget flash gambar gif atau yg lainnya kaya lagu gitu aja..

  15. Kebetulan, saya belum pernah nimbang berat blog KarumbuTribun. Langsung ke TKP, Kawan. Terimakasih.

    Salam.

  16. Wah. thanks infonya.. mantab gan..

  17. nanti saya coba gan mengukur blog ane..mksih info linknya

  18. Cara ini pernah aku coba dulu sahabat, tapi sudah lupa alamatnya karena tidak saya Bookmarks, terima kasih komennya juga dan postingannya yang berguna :)

  19. usmust says:

    trims koment di Pulau Komodo, memang respon lokal tidak begitu baik, dan sekarang vote dari lokal tidak begitu berpengaruh, kita harus menarik vote dari blogger luar negeri untuk ikut vote pulau komodo, lihat blog saya http://amazingmyplace.blogspot.com/ koment dari pengunjung luar negeri sampai 20. sedangkan http://macammakati.blogspot.com/2011/05/pulau-komodo-akan-menjadi-7-keajaiban.html koment dari lokal termasuk anda cuma 2, rupanya kita kurang respon terhadap milik sendiri. sangat disayangkan.

  20. nice posting siap di coba sahabat

  21. rinko says:

    Jadi pengen nyoba sob,Thanks postingannya ok/sangat bermanfaat

  22. Andi says:

    betul gan...harus diperhitungkan berat blog kita..biar yang mau komen ga males nunggu loadingnya..tengkyu gan...manfaat banget artikelnya

  23. Makasih infonya :)... Coba ah...

  24. Hasil di iwobtool blog saya beratnya 82.9 KB - 0.48 seconds - 0.01 seconds, masih lumayan ringan nggak Sob? :)

  25. Andi says:

    Agar blog tidak berat maka sebaiknya perkecil size banner atau gambar pada halaman awal blog. Gunakan template yang ringan-ringan saja. Hal ini untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Kalo blog loadingnya terlalu lama, maka bisa dipastikan pengunjung akan kabur…

  26. Rezki Ji says:

    naice info sob...
    thanks yah...

  27. Rezki Ji says:

    info yg sangat bermanfaat kawan...
    thanks yah.. :D

  28. tanks infonya, mau ngetes blog saya beret atau ringan

  29. alaysdy says:

    makasih infonya gan!!! langsung dicoba. keep posting!

  30. betul banget sob...
    salah satu pengaruh SEO itu adalah loading dari suatu web...

  31. Wah punya saya termasuk berat berdasarkan pengukur diatas. thanks ya
    Alexa

  32. Ass.Alaikum....mampir sobat. Apa kabar ?

  33. langsung ke TKP gan...
    tapi kayakna blog saia lambat de'..., !! gimana ya.. biar gak lambat loading...???, hhhee

Leave a Reply