Share of Mine

http://i.ehow.com/images/a06/he/6c/do-freezes-icons-_amp_-wallpaper_-200X200.jpg
Berhati-hatilah dalam browsing atau membuka situs-situs tertentu yang belum jelas. Karena di dalamnya bisa mengandung virus-virus berbahaya yang akan meugikan kita. Berikut adalah situs paling kotor di dunia, di situs tersebut banyak terdapat bermacam-macam virus yang menyebabkan hp/pc anda rusak. Silakan menyimak :
1. 17ebook.com
2. aladel.net
3. bpwhamburgorchardpark.org
4. clicnews.com
5. dfwdiesel.net
6. divineenterprises.net
7. fantasticfilms.ru
8. gardensrestaurantandcatering.com
9. ginedis.com
10. gncr.org
11. hdvideoforums.org
12. hihanin.com
13. kingfamilyphotoalbum.com
14. likaraoke.com
15. mactep.org
16. magic4you.nu
17. marbling.pe
18. krnacjalneg.info
19. pronline.ru
20. purplehoodie.com
21. qsng.cn
22. seksburada.net
23. sportsmansclub.net
24. stock888.cn
25. tathli.com
26. teamclouds.com
27. texaswhitetailfever.com
28. wadefamilytree.org
29. xnescat.info
30. yt118.com

WARNING : Jangan coba-coba buka situs di atas tanpa menggunakan antivirus khusus untuk browser!!

Categories: ,

18 Responses so far.

  1. copas ya, menarik banget info nya :D

  2. banyak juga situs berbahaya, ijin copas dulu ya sahabat. Thanks for sharing

  3. aziscs1 says:

    Wah bahaya juga ya, itu Situs apaan Sob ??

  4. klo menurut saya,itu situs yg jika dikunjungi dapat membuat komputer kita ada virus yang banyak membuat rusak..hehe..saya jg gak berani ngunjunginnya..thanks for komen..saya akan komen dipostingan anda juga!

  5. elwenes says:

    wah!bagus ni..izin sunting ya sahabat utk tatapan d msia juga..thanks

  6. mantap info'a.. izin copas ya..?
    kaya'a ni wajib disebarkan neh... :)
    tengkyu...

  7. ok gan.pake sumber ya.kwkwk

  8. Nih.. saya kasih 50 situs web terjahil... ingat... "jahil" .. jadi.. gak berbahaya klo dibuka.. (no virus) .. tapi.. reaksinya.. wew.. emang jahil banget..

    http://wildan-memanggila.blogspot.com/2010/08/situswebsitelink-link-terjail-dan.html

  9. Faris says:

    nice info
    jadi tambah waspada

  10. ROMY says:

    Wah... info menarik... Thank ya sob... Saya akan Lebih hati- hati kedepan nya... Salam Kenal Kembali

  11. Lebih hati-hati nih,......
    Jangan lupa kunjungi Blog saya yang masih amburadul sob,.....!!

  12. Ijin Copas sob
    btw Nice Info gan!
    kunjungi juga blog gw yg masih brantakan yoo

  13. kangmas.. iku memamng bahaya.. tapi lek mbek aku.. ora mempan.. hahaa..
    aku enak ae wes tak buka'i kuabeh situs2 iku.. gag ono apa2ne..
    wong londo iku pancene kurangajar... utek'e puinter.. tapi saking pintere pingin minteri wong seng gak ngerti... (ben kito podo kabeh disusahne ambek viruse de'E... setan... tapi ambek joko sableng iku ora mempan.. mainan arek cilik.. haha
    (http://laguorangjawa.blogspot.com)

  14. hahahaha . . .
    ada lagi sob situs yang berbahaya..

    blogger.com
    facebook.com
    dll

    karna dapat menyebabkan kecanduan terhadap si pemake sob :)

  15. Opzzzzzzz Berean Gx Nih Sob...hehe

    Jadi Takut Bukanya ..Tapi Kalo Buka Di warnet Malah Asik Tu ..wkwkkww

  16. Apa ia sob, aku mau coba lah tanpa anti virus

Leave a Reply