Share of Mine

Akhir-akhir ini saya sudah lama tidak membuat entri pada blog ini,dikarenakan kesibukan belajar dan aktifitas lainnya.Dilain waktu luang juga,saya sedang mencari platform yang menyediakan pembuatan social network atau situs jejaring sosial seperti facebook,twitter dll.Saya akhirnya menemukan platform social network builder yaitu socialgo.com .Web itu menurut saya cukup lengkap dalam menyediakan fasilitas pembuatan social network tersebut.Saya cukup puas dengan fasilitas dari socialgo tersebut.Setelah ketemu dan saya praktekan,jadilah Social network yang telah saya buat yaitu,say-hello.socialgo.com.Jika kalian berkenan silahkan untuk daftar pada web jejaring sosial milik saya itu,atau bisa klik disini.Bagi yang ingin atau sudah daftar saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.

Categories: ,

3 Responses so far.

  1. info menarik, thanks kawan . ,

  2. thx gan... menarik nih

  3. Sob...saya barusan register di Say hello anda. :)

Leave a Reply