Share of Mine

1. Chevy Suburban
Chevy Suburban Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 2010
Mobil keluarga yang satu ini tergolong mobil yang gagah. Chevy Suburban memiliki daya tampung yang cukup besar. Saat menampung 9 penumpang, mobil keluarga terbaik 2010 ini masih memiliki ruang bebas yang cukup luas dibelakang kursi penumpang. Bahkan, mobil ini mampu menahan beban hingga 9.600 pound. Selain memiliki ukuran yang luas dan kekuatan yang mumpuni, Chevy Suburban juga memberikan kenyamanan berkendara dan memanjakan penumpang.

2. Honda Odyssey
Honda Odyssey Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 2010
Honda Odyssey merupakan mobil minivan paling mewah. Selain memili desain yang sangat stylish, mobil keluarga ini memiliki fleksibilitas dan fasilitas yang membuat Anda nyaman dalam mengemudi.

3. Chevy Traverse
Chevy Traverse Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 2010
Mobil keluarga keluaran Chevy ini merupakan salah satu mobil terbaik yang memiliki kargo paling besar. Chevy Traverse merupakan crossover paling besar di jalanan. Meskipun memiliki body yang gagah, mobil ideal ini tetap dapat menggunakan bahan bakar secara efisien. Selain itu, mobil ini juga diluncurkan dengan harga yang lebih murah dan tejangkau.

4. Ford Flex

Ford Flex merupakan sedan ukuran sedang yang terbaik dalam memberikan kenyamanan dan kemewahan. Sedan yang tergolong mobil keluarga ini memiliki kursi untuk tujuh penumpang. Selain interior yang mewah, sedan ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas hiburan dan sebuah kulkas kecil sehingga sangat cocok untuk menikmati wisata keluarga Anda.

5. Subaru Outback

Subaru Outback merupakan gabungan terbaik antara wagon sporty dengan mobil crossover. Mobil ini merupakan mobil terpanjang, terluas, dan sangat nyaman untuk keluarga. Dengan suspensi dan roda yang kuat, mobil ini sangat nyaman untuk mudik melalui medan yang sangat sulit.

6. Chevy Equinox
Chevy Equinox Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 2010
Dalam kategori crossover sangat padat, Chevy Equinox berdiri keluar dari kerumunan sebagai kendaraan yang kompeten mencakup fungsi dan bentuk. Selain interior kelas atas dan eksterior styling berani, Equinox juga mampu mencapai 32 mpg kelas-terkemuka di jalan raya (dalam bentuk empat-silinder).

7. Honda Accord Crosstour
Honda Accord Crosstour Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 2010
The 2010 Honda Accord Crosstour adalah segala sesuatu yang kita sukai tentang Sedan Accord dan banyak lagi. Ini saham mesin V6 yang sama, ruang penumpang dan gaya keseluruhan dengan mitra sedan, tetapi menawarkan hampir dua kali lipat kapasitas kargo - kemenangan besar bagi keluarga - berkat bentuk hatchback nya. Selain itu, mobil keluarga ini juga menawarkan desain yang seksi dan erotis.

8. Ford Taurus
Ford Taurus Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 2010
Apa yang tadinya hanya sedan ukuran penuh kompeten telah berubah menjadi wisata teknologi visual mencolok de force. Dengan fitur-fitur jarang di kelasnya, kabin lapang, bagasi luas, dan kegesitan yang memungkiri ukurannya, 2010 Ford Taurus dirancang ulang adalah mobil keluarga yang menyenangkan semua orang, termasuk pengemudi.

9. Ford Fusion Hybrid
Ford Fusion Hybrid Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia 2010
Ford Fusion Hybrid bukan hanya sedan mid-size paling hemat bahan bakar di jalan, itu salah satu yang terbaik. Rated untuk kembali sampai dengan 41 mpg di jalan raya, Hybrid Fusion tidak hanya akan menghemat uang Anda di pompa di perjalanan keluarga berikutnya, juga akan membuat semua orang terhibur dengan iPod SYNC terbaru suara diaktifkan dan teknologi telepon.

10. Hyundai Elantra Touring


Sporting area kargo lapang dan fleksibel, yang membunuh fitur keamanan, jaminan yang luar biasa dan harga mulai rendah, orang bisa membuat sebuah kasus untuk Hyundai Elantra 2010 Touring sebagai mobil kecil yang paling ramah keluarga di luar sana

Categories: ,

3 Responses so far.

  1. Thomas says:

    Nice car !
    I'll buy it for my family
    :46

  2. okay!thanks for visit my blog :43

Leave a Reply