Share of Mine


 

Sebelumnya saya telah membahas tentang meningkatkan pengunjung dengan cara mendaftarkan blog di search engine Sekarang kita lanjut ke artikel cara cepat terindexnya,yaitu cara untuk membuat link blog kita terindex atau tampil di search engine yang tujuannya 'itu-itu juga' alias meningkatkan traffic blog.Dengan cara berikut tidak memerlukan waktu yang cukup lama untuk terindex,paling tidak kurang dari 1 minggu atau sekitar 2-3 harian

1. Setelah membuat blog. Posting minimal 2-3 artikel di blog anda. (Konten asli bukan hasil copas).

2. Setelah itu, lakukan ping dengan Ping-o-matic. Ping-o-matic adalah sebuah layanan yang berfungsi untuk memberitahukan kepada search engine untuk mengupdate blog anda. Lakukanlah ping hanya ketika anda memposting artikel baru. Jangan sering menggunakan layanan ini karena bisa dianggap spamming.

3. Daftar blog anda ke Technorati. Mengapa Technorati? Karena Technorati merupakan situs direktori terbesar saat ini dengan PR 9 sehingga dengan mendaftar blog anda disana maka akan meningkatkan popularitas blog anda dimata search engine dan juga akan memudahkan search engine untuk mengindeks blog anda.


Ok itu saja tips-tips dari saya. Memang masih ada cara-cara lain. Tetapi dengan mengikuti ketiga tips tersebut saja sudah cukup untuk mempercepat blog anda terindeks di search engine.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

sumber:hermanblog.com

63 Responses so far.

  1. jeon says:

    belum pernah daftarin ke technorati ni.. biz ni langsung q coba mas.. thanks 4 share,,,

    :)

  2. wowowwo kerenn komen balik nancep

  3. wah, mantap bos.
    wah, mantap bos.

  4. Bener banget sob, aku juga begitu..
    dalam waktu kurang lebih 1 menit sudah di index, tapi sayang untuk Technorati tidak bisa lagi mendukung untuk situs berbahasa indonesia.

  5. nC says:

    ane lgsg coba ni sob :) hehe nice share ;)

  6. Aa says:

    Nice info nih. :)

  7. Dedy says:

    makasih inponya.... nih saya udah komen balik :p

  8. Radhitya says:

    wah bermanfaat, saya coba duluu....

  9. Senang sekali hadir disini,tidak sia-sia saya bersahabat dirimu kawan.Makasih infonya,point-point triknya akan segera saya laksanakan.

  10. Infonya menarik sob, thanks ya.. :)

  11. ssiiippplah thx ya atas infonya , berguna banget nih , trims

  12. tutornya bermanfaat sob, naikan trafic.. thank s sob

  13. baru tau technorati!!! hehe

  14. Hehe.. mantap sobat :D semoga sukses selalu yah :D

  15. mantap gan cocok banget buat saya...
    soalnya blog saya belum terinsek sama mbah google...
    ty udah berbagi....

  16. AcerNoval says:

    wah, mksih banget sob info nya

  17. Makasih mas bro infonyaaa ,., wahh kayaknya themplate nya sama sob ,., hehehehe ,.,

  18. bener kang Adri, dengan terlisting di Technorati akan mempercepat indexing, tapi aku koq gk pernah berhasil di Tchnrt kenapa ya?

  19. News More says:

    saya coba dlu..gan moga berhasil.....

  20. Sangat bagus sahabat dan juga bermaanfaat untuk blog yang lainnya

  21. owh gitu ya.. saya coba dulu deh..

  22. wah masa sich..bisa di coba dah ane..!!!lmyan jg dah

  23. NICE INFO GAN,,MANTAB,, BENAR2 TOP MARKOTOP,,, KALO ADA WAKU MAMPIR BALIK YA GAN..!! TKSS

  24. wah masa sich..!!!bener nich, coba dah ane coba pake ini nanti..!!!

  25. Merliza says:

    saya paling sering nemuin kendala waktu daftar dan memasukkan blog ke technorati mas.. baca tutorial nya sana sini.. ttp aja gak nembus2.. entah salahnya dimana sampe2 saya pasrah ninggalin gitu aja :(

  26. IsalGames says:

    thanks gan infonya,
    khusus poin kedua sy pake totalping.com, krn banyak sekali layanan untuk melakukan ping disana termasuk ping-o-matic jg ada...!!!

    oh iya makasi atas kunjungannya gan....!!!

  27. klo ane gak pernah pake yg kaya gituan gan ....maleess..tapi ntar kapan2 di coba...

  28. cukireznor says:

    mampir n komment ....salam knal gan ...terus berkarya

  29. terus terang saja yang point ke 3 kurang paham, karena setiap kali posting ke tehnocrate sering gagal terus..kenapa >

  30. terima kasih mas bro....infonya sungguh menariiikkk...

  31. yup setuju dengan yang ini :D

    http://ninequadrat.blogspot.com/

  32. Rizkyzone says:

    kalau saya lebih percaya sama kekuatan postingan saja, submid2 malah berantakan, malah artiel q ngilang ntah keanama, tecnorati sepertinya juga di indonesia sudah tak sepopuler du kala tahun 2008 tahun 2009, dulu suatu kebanggan bisa keterima di technorati

  33. Oemar says:

    waduh... saya lom di coba euy..
    bikin postingan2 aja. lom coba ping dan daftar technorati juga.
    cuma blogwalking dan share di jejaring sosial aja. hehe

  34. baru tau soal technorati.....mau coba..untung mampir kesini...salam kenal..ditunggu komen baliknya

  35. bagus ni sob... :)


    emng kalau sama, hasil copas, ntar susah di google nya.. :)

  36. beyey says:

    thank's gan, coba dulu ahhh...

  37. bagus nih infonya. menambah wawasan buat yg masih awam d dunia blogging sperti saya. :D

  38. membalas komentar... nicee post, :D

  39. Becr says:

    ane coba dulu ya gan......

  40. blogwalking

    visit balik ya http://alprablog.blogspot.com/

    Salam Blogger :D

  41. bila ingin bertukar komentar dengan Cek Info, silahkan berkomentar dengan baik. dan bila jumlah komentar anda banyak anda berhak dapatkan award

    baca selengkapny d sidebar

    3-3ny uda ane laksanain sob, dan waktu ane terindex cuman 5 menit hehe

  42. Oke Pakde, saya sudah datang.... Ping-o-Matic kan ada 3 baris... tu di isi apa saja???????

  43. membantu saya dalam pengetahuan..
    Thank's :)

  44. sob saya mau tukeran link dengan anda, mau tidak?
    http://liandriekopuspito.blogspot.com

  45. Iya nih sob, ping lumayan tuh :)

  46. zzz, gan, mana link ane kok belon d pasang. zzz ='' link anda uda dpasang !!!

  47. Zam zam says:

    baca, zam-zam
    klik untul liat !!!

  48. trims gan tipsnya
    konten sangat menentukan agar lebihcepat terindeks oleh search engine

  49. mantap om tipsnya semoga bermanfaat bagi para pembaca setia blog ini :D

  50. Mantaf gan, ane juga bingung ni kayaknya si om google lama banget ya ngindex blog ane :(

    btw salam kenal gan :D

  51. segera saya coba sob...

  52. trims gan akan dicoba nanti
    Marhaban ya Ramadhan gan ya

  53. mantaps sob thanks infonya

Leave a Reply