Share of Mine


Produsen mobil sport asal Italia tiada henti melakukan inovasi terbaru terhadap produk yang terkenal dengan mobil sportnya itu. Lihat saja, setelah menampilkan konsep Lamborghini Estoque pada Paris Motor Show dengan konsep Hybrid, kini lamborghini produsen mobil sport Italia ini mantap merealisasikan mobil yang akan diaplikasikan dengan mesin hybrid tersebut.

Sebelumnya, Lamborghini memang sudah menyatakan niat untuk menggunakan mesin yang ramah lingkungan. Keseriusan ini ditunjukan Lamborghini setelah produsen mobil sport ataupun non sport dunia yang akan memproduksi mobil ramah lingkungan kedepannya nanti.


Belum lama ini, penampakan konsep Lamborghini Estoque terjadi di jalan seputar Cologne, Jerman dan terlihat tanpa plat nomor polisi. Konsep Lambo 4 pintu pertama diperkenalkan oktober tahun lalu sepanjang acara Paris Motor Show. Segera setelah itu, nasib kendaraan ini digosipkan tertunda akibat krisi ekonomi.

Bulan Maret lalu, Lamborghini menanggapi gosip tersebut dengan mengatakan kalau kendaraan ini tidak dibatalkan, hanya belum ada keputusan untuk memproduksi Estoque. Mereka mengatakan lagi bahwa mobil empat pintu tersebut (Estoque), akan cocok dengan produk mereka saat ini.

Melihat sosoknya, Estoque memiliki dimensi cukup besar untuk memuat empat penumpang dewasa dan masih tersisa cukup ruang untuk beberapa tas golf. Lamborghini Estoque Concept ditujukan untuk mengisi ruang di kelas mobil yang disebut-sebut sebagai 'super sport sedan' yang berisi Aston Martin Rapide, Porsche Panamera, dan Bugatti 16 C Galibier.

Categories: ,

Leave a Reply