Share of Mine

http://static.desktopnexus.com/thumbnails/22088-bigthumbnail.jpg
 
 
Di mana Ferrari dan Lamborghini yang bersangkutan, persaingan begitu sempurna yang, jika tidak ada, beberapa penulis skenario Hollywood harus menciptakan itu.
Di satu sisi Anda memiliki Ferrari, marque legendaris yang didirikan oleh seorang ikon terkenal otokratis. Mobil-mobil dari Maranello telah lama menjadi eksotik untuk mencintai dan drive, keturunan baik karya seni rolling dan bukti untuk tunggal kegilaan Enzo Ferrari, mulia.
Di sisi lain Anda memiliki Lamborghini, sebuah perusahaan yang lahir dari ketidakpuasan satu orang dengan Ferrari-nya. Tidak seperti Commendatore il, traktor tokoh Italia Ferruccio Lamborghini melihat nilai kecil di balap, dan ia tidak akan masuk ke bisnis mobil Ferrari-nya pribadi sudah tidak memberinya gangguan mekanis. Menurut legenda itu, Lamborghini disajikan keprihatinan kepada Enzo, yang mengatakan dia pergi merendam kepalanya, dan Ferruccio bergegas pergi, bersumpah untuk membangun mobil yang lebih baik.
Apa yang dihasilkan adalah merek biasanya Italia gila: dua perusahaan kecil berjuang, selama lima dekade, untuk mengalahkan satu sama lain dalam bidang kegilaan supercar. Hasil apa pun kecuali telah diprediksi. Ferrari umumnya merasa kompetisi-dibesarkan, dan karena itu, mereka telah menjalankan keseluruhan, mulai dari truckish, monster cartlike untuk halus, mesin halus dengan kemudi halus dan bodywork featherlight. Lamborghini Sebaliknya, hampir selalu menjadi mesin-sentris, bom drama jalan-terfokus, lebih peduli dengan potensi ledakan dibandingkan dengan silsilah persaingan. Kebanyakan orang bersandar ke salah satu dari dua pendekatan, dan sampai hari ini, perwakilan dari setiap perusahaan enggan mengakui bahwa yang lain membangun diterima, meskipun cacat, mobil. Yang, semua hal dipertimbangkan, hanyalah semacam sikap yang membuat perseteruan empat puluh lima tahun akan kuat.
 

Categories: ,

Leave a Reply