Share of Mine

Berikut merupakan beberapa mobil concept yang memiliki futuristik keren.

1.Mazda Furai

http://thecontaminated.com/wp-content/uploads/2008/04/mazda-concept-car-1.jpg

The Mazda Furai adalah mobil konsep terungkap pada tanggal 27 Desember 2007 dan diproduksi oleh Mazda Gambar teaser kendaraan ini dirilis pada tanggal 11 Desember 2007.Furai resmi debut di. 2008 North American International Auto Show di Detroit.Sayap dan Exhaust secara rinci dari Mazda Furai dipajang di Kanada Internasional Auto Show 2008.
Mazda Furai, yang berarti "suara angin", merupakan yang kelima dan terakhir dari garis Nagare Mazda mobil konsep yang telah dibuat oleh Mazda sejak 2006. chassis ini didasarkan pada Kompetisi Keberanian C65 Le Mans Prototype Mazda terakhir yang digunakan untuk bersaing di American Le Mans Series, dua musim sebelumnya dan dirancang untuk menggunakan bahan bakar E100 ethanol, hal ini didukung oleh generasi baru 3-rotor mesin Wankel yang menempatkan 450 tenaga kuda rem keluar (340 kW). Mesin ini dikembangkan dan dibangun oleh tuner rotary terkenal, Racing Beat, yang juga membangun tabung knalpot berbentuk rotary mobil.
Kepala desainer, Laurens van den Acker, telah menyatakan dalam sebuah wawancara dengan majalah Top Gear bahwa ada kemungkinan dari Furai yang digunakan untuk balap di Le Mans, dan dia juga memiliki harapan yang kuat bahwa mobil dapat dibawa ke pasar.


2.Audi Locus
http://bimaconcept.files.wordpress.com/2008/02/audi_locus_concept_car.jpg

Ciri-ciri utama dari desainnya adalah cara bentuk permukaan terbentuk dengan aliran kontinu dari ujung depan sampai belakang mobil" menjelaskan Ugur Sahin.
Inspirasi utama datang dari Alam,kami biasanya tidak menyadari bahwa segala sesuatu di alam memiliki kurva spesifik dan garis mengalir dan sangat jarang tempat sempurna garis lurus ".
Nama konsep tersebut mencerminkan konsep kurva: dalam matematika, "Locus" merupakan kumpulan titik-titik yang berbagi milik umum, biasanya membentuk sosok kontinyu seperti kurva


3.Pininfarina Maserati Bridcage Concept
http://fancytuning.com/wp-content/uploads/2008/02/2005-pininfarina-maserati-birdcage-concept-sa-1600x1200.jpg

Geneve Auto Show yang sangat dekat dan ada beberapa rumor tentang beberapa mobil konsep baru yang akan muncul di sana untuk pertama kalinya. Salah satu ini mungkin akan Sintesi, sebuah mobil konsep baru yang dibuat oleh Pininfarina, para desainer mobil terkenal dari Italia. Sintesi akan menjadi supercar dengan ambisi besar dan ini adalah mobil konsep pertama yang dibuat oleh Pininfarina setelah istirahat 3-tahun. Sintesi terinspirasi dari proyek Pininfarina terbaru, yang dibuat pada tahun 2005, Maserati Sangkar Burung 75. Desain untuk Sintesi telah dekat diawasi oleh kepala bagian penciptaan dari Pininfarina, Lowie, Vermeersch. Kita akan melihat bagaimana mobil ini akan berada dalam satu bulan hampir di Geneve Auto Show.

4.Suzuki Kizashi
http://cache.jalopnik.com/cars/assets/resources/2007/09/Suzuki_Kizashi_Concept_Car.jpg

Suzuki memperkenalkan kemajuan proyek baru, mobil konsepdisebut Kizashi Konsep, pada IAA 2007 Frankfurttampilkan.
Kizashi adalah kata Jepang yang berarti awal atau pendahuluan. Nama melambangkan perubahan dalam Suzuki.
Konsep ini Kizashi mewakili semangat Suzuki untuk tantangan (ini merupakan aspek utama budaya perusahaan Suzuki), arah masa depan, dan kekuatan kompetitif yang unik untuk Suzuki.
Untuk memenuhi misi ini, tema desain untuk Kizashi Konsep adalah atlet dinamis dalam gerak. Hal ini karena D-segmen cita-cita yang disimpulkan oleh atribut atlit besar: dedikasi terhadap tantangan olahraga, kekuatan fisik yang berasal dari pelatihan sehari-hari keras, fisik diasah tanpa berat badan berlebihan, dan kehadiran dan martabat juara.


5.Lamborghini Concept S
http://listphobia.com/wp-content/uploads/lamborghini_concept_s.jpg


Lamborghini Concept S adalah mobil konsep yang dirancang oleh Luc Donckerwolke, kepala desain Lamborghini, menggunakan floorplan Lamborghini Gallardo. Tampil di Jenewa Motor Show 2005. Hal itu dimaksudkan untuk menjadi sebuah interpretasi modern dari roadsters satu kursi dari masa lalu. Memanfaatkan sebuah 'tumis-lubang' (Prancis untuk 'angin perubahan') bukannya kaca depan tradisional, dan membagi interior menjadi dua kompartemen yang berbeda dengan melanjutkan bodywork antara kursi, yang juga berfungsi sebagai saluran udara masuk makan pertengahan-mount 5L mesin V10, memberikan mobil terlihat jelas futuristik. Hal ini juga untuk meningkatkan aerodynamicy. Kaca spion bahkan elektronik ditarik untuk memungkinkan pengemudi untuk melihat di balik, bila perlu, atau menyembunyikan saat tidak digunakan. Meskipun dianggap lebih dari suatu latihan styling dari kendaraan produksi kerja, mobil menunjukkan akhir hanya bekerja harus diubah sedikit dari komputer asli dibantu desain.

Categories: ,

Leave a Reply