Share of Mine

Sony PlayStation 3 (PS3)PlayStation 3 adalah video game konsol generasi ketujuh, yang diluncurkan oleh Sony Computer Entertainment, sebagai penerus PlayStation 2. Konsol ini menawarkan layanan seperti, game online, bersama dengan format cakram optik definisi tinggi dan Blu-ray Disc sebagai media penyimpanan. Sejak diluncurkan pada tahun 2006, PS3 telah mengalami beberapa kali perubahan, yang telah membuat game lebih mudah dan menarik. Saat ini, dua model PS3 - 120 GB Slim dan 250 GB Slim, tersedia. Beberapa game PS3 paling populer termasuk Call of Duty 4: Modern Warfare, Assassin's Creed, Prince Of Persia, Devil May Cry 4 dll
http://www.gamezone.com/images/screenshots/playstation-3-game-console.jpg

 

Microsoft Xbox 360Xbox 360 adalah video game konsol generasi ketujuh, yang diluncurkan oleh Microsoft, sebagai penerus konsol game pertama - Xbox. Konsol layanan fitur seperti Xbox Live, yang memfasilitasi game online, dan juga memberikan pengguna pilihan untuk men-download permainan dan demo permainan, acara TV serta, dan film. Sejak, diluncurkan pada tahun 2005, 39 juta konsol Xbox 360 telah terjual di seluruh dunia. Saat ini, konsol ini tersedia dalam dua konfigurasi - para 'Arcade' dan 'Elite'. Beberapa dari 360 permainan yang paling populer Xbox adalah Mass Effect 2, Call of Duty: Modern Warfare 2, Assassin's Creed II dan Resident Evil 5.
http://cdn.venturebeat.com/wp-content/uploads/2008/09/xbox360full_500x526.jpg

Yang Lebih Baik: PS3 atau Xbox 360?Dalam rangka untuk memutuskan mana yang lebih baik, Xbox 360 atau PS3, kita harus mengambil beberapa ciri yang menonjol mereka ke dalam pertimbangan. Mesin Cell (mikroprosesor chip) di PS3 lebih mampu daripada triple-core CPU Xbox Xenon. Namun kinerja ini konsol permainan video juga tergantung pada graphics processing unit (GPU) untuk sebagian besar. Mengambil yang menjadi pertimbangan, Xbox 360, bersenjata dengan Xenos GPU jauh lebih unggul daripada PS3 bersenjata dengan RSX GPU.Media penyimpanan utama di PS3 adalah Blu-ray Disc, dengan kapasitas penyimpanan sekitar, 54 pertunjukan, sedangkan media penyimpanan dalam Microsoft Xbox 360 terdiri dari DVD double layer, dengan kapasitas penyimpanan 9 gigs. Selain ini, baik game konsol ini juga, dilengkapi dengan hard disk drive yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan game lebih banyak pada konsol. Penyimpanan media menjadi faktor penting, karena kemampuan beli game online dari kedua produsen konsol. Juga, lebih banyak memori memastikan bahwa data yang disimpan permainan tidak menjadi halangan saat men-download permainan.

Categories: ,

Leave a Reply