Share of Mine

Cara Pasang Musik pada Yahoo Messenger

Dulu Hanya Pengguna Mac yang bisa menggunakan media ini, tapi sekarang pengguna Windows juga dapat mengendalikan pemutar musik dan berbagi apa yang mereka dengar dengan teman menggunakan Yahoo! Messenger.
Cara Pasang Musik pada YM kita akan gunakan FoxyTunes baru dari Yahoo!
Musik plug-in yang memungkinkan Anda dengan mudah mengontrol desktop pemutar musik serta berbagi lagu yang Anda dengarkan di Yahoo! Messenger status.
Untuk memulai, instal FoxyTunes plug-in, Silahkan Copy Paste ke Browser anda pada tab atau window baru alamat berikut.
http://messenger.yahoo.com/plugins/view/4001
Peringatan :
Software ini Hanya Berlaku pada Yahoo! Messenger 8.1, 9.0 atau 10. Setelah itu dimuat, klik "Pilih Player" menu dan memilih dari daftar panjang pemain yang didukung oleh plug-in. Semua ada, biggies - Windows Media Player, iTunes, RealPlayer, Winamp, Musicmatch - dan banyak lagi.
Mau Download Yahoo Messenger 10 final Silahkan Lihat disini yahoo-messenger-10-final-free

Bila Anda memilih seorang pemain, itu akan diluncurkan pada desktop Anda (jika belum terbuka). Kemudian gunakan kontrol di FoxyTunes plug-in untuk mulai memainkan lagu, melompat ke lagu berikutnya, jeda, menyesuaikan volume atau bergerak maju dalam lagu dengan mengklik progress bar.

Untuk berbagi apa yang Anda dengardengan Teman YM anda, klik "Berbagi musik Anda" ikon (satu dengan dua panah di atasnya). Pastikan kotak "Display lagu saat ini sebagai pesan status" dicentang, kemudian klik menu pesan status Anda di bagian atas untuk memilih lagu yang sedang diputar dari daftar. Ketika datang pada lagu berikutnya, status Anda akan secara otomatis update.

Fitur lain yang bermanfaat di plug-in ini adalah kemampuan untuk membuka dan memainkan file audio dari desktop Anda. Cukup klik "Play File" ikon dan memilih lagu yang ingin Anda putar.

Categories:

Leave a Reply