Share of Mine

Bismillah..
Akhirnya setelah lama berada dalam dunia blogging,tak sia-sia saya update post,berkunjung ke blog orang lain serta dengan menyapa,follow dan berkomentar di blog orang lain.Dengan semua itu,keakraban dan kesolidaritaspun terwujud diantara kita semua para blogger Indonesia khususnya.Ga tau mau ngomong apa lagi tentang ni award hebat yang diberikan kepada saya dari salah satu sobat blogger,yaitu Rezdown7.Berikut tampilan yang award setetes embun yang diberikan kepada saya dari rezdown 7


Sekali lagi saya sangat berterima kasih yang utama kepada Allah yang maha esa,yang telah memberi karunia dan kesempatan yang besar untuk mendapatkan award seperti ini,dan kepada semua pendukung,dan khususnya kepada pemberi award yang terhormat yaitu Rezdown7.

Sesuai dengan ketentuan yang telah saya baca,maka saya harus memforward award ini ke beberapa sobat blogger:


Semoga melalui award ini,kita semua semakin bisa meningkatkan semangat dalam blogging,dan  mengeratkan hubungan silaturahmi lewat blogging.

Beberapa Ketentuan Award ini
  • Bagi para sahabat yang menerima Award berkewajiban memberikan ucapan Terima Kasih karena ucapan terima kasih adalah ucapan yang sangat mulia dan lebih berharga dari pada hadiah emas.
  • Bagi para sahabat juga berkewajiban untuk Follow dan memasang Link/Banner blog Sobat yang memberikan Award.
  • Sobat yang menerima berkewajiban memberikan Award ini kepada Para Sahabat yang selalu memberikan setetes komentarnya.
  • Award ini tak ada batasnya sapa yang harus menerima karena di setiap blog tak sama jumlah yang selalu hadir dan memberiakan setetes komentar.
  • Bagi para sahabat berkewajiban memberikan komentar di bawah ini sebelum mengambil Award.
NB:Berikut daftar blog yang memberikan award yang sama kepada saya:
  1. Fuera de juego
    Sekian dari saya..salam sejahtera dalam blogging!

    Categories: ,

    25 Responses so far.

    1. Rezki Ji says:

      Mantap Sobat..
      Ttp Semangat n Sukss sll untukmu :)

    2. wow..mkasih kawand,
      kemaren sy dapat award juga, tp ini beda lagi yah..

      ywdh ane terima ya award nya dengan senang hati..

      oya kwan, ane izin follow blog ny sklian..pliss follow back yah?

    3. MAKASIH ADRIAN..

      SUKSES SLALU YA... TRUS.. KLO PENGEN MINTA KOMEN.. BILANG AJA..

      SAYA SIAP MEMBANTU KOK.. HE.HE..

    4. SELAMAT KAWAN . . . semoga makin sukses selalu . . .

    5. Ucapan terima kasih atas awardnya yang sangat bernilai ini. Award akan saya review segera di blog saya jika ada kelonggaran atas beberapa poin ketentuan dalam menerima award ini...thanks

    6. sip boss......
      walau aku udah dpt, nee tetep aku trima kok... makasih ya,,,,

    7. asw!
      thnk's, waktu liat postingan ini.. aku jadi ingin terus mengembangkan sayap bolg ku,, thank's!!
      ga nyesel deh pagi-pagi udah jalan"..

    8. Kang Epot says:

      selamat juga sobat, semoga lebih semangat lagi.... :) dan makasih sob awardnya :)

    9. TOP MP3 says:

      MAKASIH SOBATKU....SAYA TERIMA DAH AWARD INI DENGAN SENANG HATI DAN SYUKUR
      SUKSES SELALU MY FRIENDS,,,, :)

    10. Gan,,tengok sini..jangan lupa tinggalin komen ya..

      http://www.id-blogg.co.cc/2011/04/award-ke-4-saya.html

    11. keren agan-agan
      sukses yoooo.....

    12. moden says:

      Ane kok nggak pernah dapat award ya gan? blog ane nggak pantas kali gan ya... hehehe thanks gan.. kunjungan balik nih, ntw blognya banyak nih ane bingung kesini aja dulu ntar ke yang lain...

    13. Salam Blogger, Q Ingin Bisa hadir untuk menyapa para sahabat blogger semua, selamat atas penghargaan Award Setetes Embun yg pernah saya Buat, semoga dengan ini menjadikan ukhuwah diantara kita, Jika berkenan silahkan kunjungi blog saya, saling Follow dan Pasang Link/Banner seperti ketentuan diatas, terima kasih salam blogger

    14. Pepi says:

      Bagi bagi awardnya dong gan.... :) ane gak pernah dapet nih....

    15. Terima Kasih Atas Penghargaan Award Sahabat, Kini AWard telah berada di genggaman kami atas Kepercayaan Mas Andrian berikan. Salam Sukses Mas Andrian

    16. MJ says:

      ingin dapat award jua

    17. nidusmays says:

      Selamat atas Award ke-2nya ::))>> Setetes Embun,,,


      <<((:: Salam Sukses buat Kita Semua ::))>>

    18. slmat sob atas awardny ya ....

      smga sukses slalu dan smangat truz dlm blogwalkingny ... :D

      SALAM PERSAHABATAN

    19. thanks all atas ucapannya ya..sukses slalu untuk kita smua

    20. Wah... Selamat yach sahabatku... trus tingkatin bloggingnya dan trus koleksi award2 yg lain... :) congratz

    21. Kemarin Sobat kan kasih AWARD sekarang giliran Saya memberikan AWARD untuk mas silahkan kritik dan sarannya...

    22. Ghandi says:

      wah2.. makin sukses aja nie sobb...
      mari terus saling menjaga silaturahmi gan....

    Leave a Reply