Share of Mine

 Pantau kekuatan SEO anda dengan tool dibawah ini.
#1 SEOQuake
Setelah Anda install pengaya ini, maka otoamtis di list hasil cari akan dilengkapi informasi mengenai pagerank, alexa hingga jumlah backlink dari Google dan Yahoo

#2 SEO Doctor
Memberi penilai kekuatan SEO suatu blog dari 0 - 100. Juga dilengkapi keterangan tiap bagian yang dinilai jika toolnya di klik.
#3 SEO Toolbar
Lumayan komplit bukan hanya menampakkan nilai Alexa, tetapi berisi laporan lengkap mengenai keyword paling banyak di post Anda dan jgua berbagai tools SEO lain.
#4 SEO Profesional Toolbar
Dilengkapi dengan graffik yang memudahkn Anda dalam membaca dan memabndingkan perkembangan blog Anda.
#5 Affilorama SEO
Bisa melacak backlink Anda dari Google dan Yahoo juga jumlah halaman yang terindeks Google.

Categories: ,

29 Responses so far.

  1. izoel says:

    wah sob, maaf tadi ada masalah dikit sob, oya sobat punya artikel tutorial HTML gak sob ??

  2. waaah perlu dicobane sob, makasih tas infonya, salam kompak selalu

  3. Compenys says:

    tool yang sangat bermanfaat bro , thanks for share keep posting

  4. Bagus sob,,kebetulan aku sedang belajar tentang seo nih,,mungkin tools itu akan sangat berguna sekali.

    Thank You. <<== Bahasa Inggris]

  5. Informasi yang sangat membantu dimana memaksimalkan SEO dapat menjadi lebih mudah dengan menggunakan tools-tools tersebut diatas. Sedikit catatan untuk SEO Quake, untuk penggunan seo quake bisa disetting delay untuk refresh report karena kalau kita sering melihat keyword density tanpa ada delay (karena menggunakan search engine) maka ada kemungkinan blog kita di bisa dibanned. happy Blogging Tips Tricks Blogger

  6. Yupz...Ctrl+D tuk post ini. Add-on SEO tool yang sangat bermanfaat untuk optimasi blog kita...nice hare!

  7. Jujur.. saya gak paham tentang SEO ... he.h.e. :D

  8. myone1way says:

    great...mudah2an SEO ku bisa naik..tq sob

  9. JAGO says:

    infonya sangat bermanfaat sob, saya juga pernah instal SEOquake, emang toolsnya sangat lengkap cuma loadingnya agak memberatkan koneksi internet

  10. Seuramoe says:

    salam kenal sob, posting@ oke smua, bnyak ilmu bs di dpt disini...

  11. wohoo....perlu dicoba nih sob....^^
    terima kasih info nya...:)

  12. 1-T3ch says:

    kira-kira software ini aman gak yah??

    anti banned kagak yah??

  13. Awank says:

    bagus sob, seperti yang disarankan bradd callen...
    salah satunya dengan tool2 kya gtu...
    langsung tkp sob...hwehehehe
    lanjutkan aksimu...
    mari rajin berkomen2...

  14. wah2 bener2 bermanfaat sob . langsung ke TKP deh buat nyoba nih addons . thanks ya sob . :-D

  15. adrianto says:

    manteb dah,,,,,, thank`s dah share sobbbb

  16. tools yang bermanfaat sahabat beberapa diantaranya sudah saya pergunakan, salam.

  17. artikel yang bagus . . . bener tools itu sudah pernah saya gunakan bahkan sampai sekarang saya masih menggunakannya . . .

  18. hmm, saya pengguna firefox, sangat mmbantu nih, hehee

    kira2 berat ga ya?

  19. Naga Niel says:

    tools nya aman dari spyware kah ? :D ntar bobol semua account ane hehehehe

  20. Rezki Ji says:

    mantap toolsx sobat..
    saya cobah salh satu nih.. :D
    nice post...
    sukss sll :)

  21. Ini, sob bisa untuk di coba.

  22. Nice info, Terimakaish nih gah atas info toolnya, ane coba salah satu dulu yah gan

  23. tips yang menarik dan bermanfaat sahabat, saya sudah praktekkan sebagian, maka\sih ya sudah berbagi.

  24. asfa blog says:

    info keren gan lang sung di coba ya gan

  25. wahhhh,,perlu banyak belajar nih :)
    sejauh ini saya masih menggunakan Blog*pot,.ternyata Wordpr*ss jauh lebih banyak tollsnya ya :)
    nice info sob,,coba belajar deh ,thanks :)

  26. Wew?? baru tau saya ada tools seo firefox jugaa.. hha nicee info sobb.. :)

  27. sdh sy coba semu, antara add on satu dg yg lain hampir sama salm.. sukses selalu

Leave a Reply