Share of Mine

Alhamdulilah,setelah sekian lama saya blogging ternyata ada juga yang memberikan blogku ini award..Jujur saya sangat senang dan sangat Berterima kasih kepada blog Dunia-Uniks yang telah memforward award ini ke8 teman bloggernya dan salah satunya adalah blog saya.

Awalnya ketika saya sedang melihat buku tamu diblog saya,dan dikejutkan dengan pemberitahuan ada award untuk saya dari Dunia - Uniks Mungkin award ini diberikan semenjak saya sering blogwalking ke blog orang lain,yang saya pikir,blog saya juga akan mendapatkan kunjungan balik dan sapaan melalui buku tamu.Waktu demi waktu saya terus update entri pada blogger dan jarang ada komentar.Setelah saya berfikir,jika saya sapa blog orang lain melalui buku tamu dan akan mendapat sapaan balik di buku tamu blog saya,sama halnya dengan komentar,jika saya komentar di blog orang lain,mungkin bisa dapat komentar balik ke blog kita

Nah,award yang diberikan kepada saya,tampilannya seperti ini sobat:







Dalam peraturan,saya juga akan menceritakan 8 hal pribadi saya:

1.Setelah pulang sekolah,selalu buka laptop untuk membuka blog
2.Suka main PS Bola
3.Suka sama otomotif
4.Ga suka sama yang namanya Alay.hehe
5.Suka nonton bola luar negeri
6.Kagetan,gelian
7.Anak bungsu(paling kecil)
8.Lebih suka main daripaa belajar.hehe


Sesuai dengan peraturan yang tertuli,jika sudah mendapatkan award ini,saya akan membagikannya lagi ke 8 teman saya yang sering mengunjungi blog ini

Langsung saja,award "Stylish Blogger Award" ini akan saya berikan kepada:


1.Boy Virgo Jogja
2.Tipsh4re
3.Maskolis
4.Balindotours
5.Rezdown7
6.Wildan memanggila
7.Part of life
8.Sideddy


Seperti yang dijelaskan oleh pemberi award ini,bahwa kita penerima award harus mengikuti peraturan tersebut:

1. Ucapan Terima Kasih
Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link nya terhadap yang memberikan award ini

2. Tentang Sobat Blogger
Ceritakan sedikit mengenai diri/blog sobat blogger

3. Forward "Stylish Blogger Award"
Berikan award ini kepada 8 teman blogger anda yang sering berkunjung ke blog sobat blogger.




Categories: ,

26 Responses so far.

  1. deho says:

    pengen juga gan..bagi dunk!!

  2. Wah keren juga Blog nya Om, Tapi ngomong-ngomong kok gw ga dikasih Award Om...
    Trims sudah mampir Salam Kenal Sahabat

  3. mungkin nanti ada dari blog lain ya..sorry smua! dan thanks dah komentar

  4. selamat atas awardnya, kapan ya saya dapat award . . .pengen juga tapi belum kesampaian

  5. Award pertama ya sob?
    sama aku jg baru dpt yg pertama dr Indriana's Blog
    http://indriana90.blogspot.com/

    Oy sebenernaya aturan memforward awardnya berapa sih? 8 atau 10? kemarin aku 10 sob cz di blognya Indriana's Blog jg 10 kayanya...

  6. @urang kapuas:makasih banyak ya sobat atas ucapan dan komentarnya ^_^
    @Ari:klo saya dari http://dunia-uniks.blogspot.com/ peraturannya 8 teman blogger yang sering berkunjung..gpplah lebih banyak lebih baik..hehe..thanks dah komentar yaa

  7. assyafieq says:

    selamat atas bagi yang mendapatkan award....

  8. Dede Azis says:

    selamat ya gan,,semoga tambah sikses lagi blogging nya,,,^_^..

  9. maskolis says:

    Makasih Mas Adrian..... :)

  10. Rezki Ji says:

    selamat atas awardx,,
    n makasi udhh ngasi ke saya.
    oy awardx saya bawa pulang yah.. :D

  11. sama2 and thanks dah komentar ya!

  12. wah selamat ya gan. punya saya belum tak estafet nih.
    bingung nyari blogger yang belom dapet award ini.

  13. BVJ says:

    bagi yang ingin mendapatkan Stylish Blogger Award" silahkan berkunjung di blog saya...karena saya akan seleksi siapa yang sering berkunjung itu yang mendaptkannya,,selamat seminggu...
    dan saya ucap kan bnyak terima kasih untuk agan yang memberikan Stylish Blogger Award" kepada saya ,,,awardnya saya bawa pulang ya

  14. Next mungkin ane yg dapat ya sob ... hkhkhkhkhk


    maju terus sob ... sering2 mampir sob ke gubuk ane sob ... :D

  15. selamat... semoga bikin semangat blogging...

  16. Wew.. slamet ya... he.he. :D

  17. Kang Epot says:

    selamat atas awarnya sobat, semoga tambah semangat lagi yah :)

  18. TOP MP3 says:

    SELAMAT SOB,,,SEMANGAT TERUS....

  19. selamat....mas dapat award...aku juga baru dapat award..

  20. kunjungan balik gan.... nice blog! visit my blog

  21. Wah Kapan yah Sob Saya Mempunyai Award kaya Gitu...??

  22. Ary_Putra says:

    Terus Semangat gan. Mantap

  23. selamat ya sob buat awardnya. smoga smakin kompak n konsisten dalam dunia perbloggingan. :D

  24. widodo says:

    mantab mas...
    sy juga harus seperti itu lah....

Leave a Reply