Share of Mine

Bagi Anda - anda yang fanatik dengan facebook dan twitter kini Adidas bekerja sama dengan 2 merek tersebut untuk memproduksi sepatu unik Dengan seri facebook dan Twitter.


 



Gimana?walaupun gambarnya sedikit tapi dh kliatan kan secara menyeluruh,kalau sepatu diatas itu keren-keren banget.Sekian ya dari saya

Categories:

23 Responses so far.

  1. Dhani says:

    keren sob, kalo sendal ada gak ya kira2 sob hehehe ..

  2. andreas says:

    sepatunya keren ditoko udah ada apa blm? salam kenal gan sekalian follow di no.312, ditunggu follow backnya, makasih gan

  3. yang twitter keren tuh mw donk beli dimana sih?wkwkwkwkwk.............

  4. langsung ke tkp,keren nih spatu gan...

  5. Hallo Kawan....wah sepatu Adidas keren juga nih, apa mungkin ini salah satu trik mereka untuk menggandeng nama Facebook dan Twitter untuk mengangkat kredibilitas Adidas ya.Karena posisi Nike sangat kuat dipangsa pasar.
    Nice info Gan, Maaf jika Saya terlambat koment,harap maklum. Tinggalkan saja komentnya pasti akan saya balas kawan.Thanks

  6. nice gan..follow blog ane ya...

  7. Sepatu keren..pengen beli..klo punya uang..he

  8. keren sob, harganya kira2 berapa ya??

  9. Keren ... dapetnya dimana ea

  10. pasti uenak buat jogging...hehehe

  11. He..he... belinya dimana kawan.. :D.. keren soalnya...

  12. Rezki Ji says:

    wah keren sobat,,
    saya lebih suka Facebook,alx warnx agak terng :)
    -------
    nice post
    sukss sll buatmu sob :D

  13. Onna says:

    Twitter Adidas yang warna PINK kagak ada yah?

    Kalo ada langsung gue beli deh! hhaa

  14. wahyu says:

    wah abis ni aku buat ahh dengan label blogq hahaha...

  15. wah sepatu nya bagus kawan, ada yang blogger nggak iya ???

    hahahaha . . . teruslah berkarya kawan . . .

  16. Ardhy says:

    uihh... keren abis sob. sepatu adidas merk facebook en twitter...

  17. syahrun says:

    wkwkwk gokil sob...
    kreativ juga tuh ya si adidas...
    ckckck

  18. Wah... unik juga ya sepatunya...
    jadi kepingin... ^^

  19. Johns says:

    kalo ada sendal keren juga kayanya sob?

  20. Anonymous says:

    berapa harga sepatux
    aq mw beli...

  21. kits.dll says:

    Sebagai penggemar merk ADIDAS, ane dukung gan.....kisaran harga berapa ya..?

Leave a Reply