Share of Mine

Setelah lama tidak update postingan,dikarenakan jadwal belajar yang padat di Sekolah saya yang tercinta(SMPN 5 Bogor)hehe..Melalui postingan ini saya ingin mempersembahkan sebuah award kecil-kecilan untuk sobat blogger yang sering membudidayakan berkunjung,komentar,dan follow sesama blogger.Berikut adalah tampilan award persembahan dari saya yang bernamakan Blogger Choice Award:

Award ini saya buat karena kecintaan saya pada blogger dan kesenangan saya dalam blogwalking selama ini,dan saya akan memberikannya kepada 5 sobat blogger pertama langsung dari saya:
Aturnnya cukup forward ke 10 sobat blogger kalian saja kok.

Dan tetap lanjutkan rajin blogwalking aja ya dalam blogging

Bila ada yang kurang dalam tampilan award diatas,mohon beri kritiknya ya sobat.

Categories:

69 Responses so far.

  1. Wah.. makasih ya.. atas awarnya.. :D .. sukses slalu :D

  2. keren sob biar bertambah bertambah dan bertambah semangat lagi dalam perbloggingan.... n kompak selalu

  3. Kerenz bangat ni award ya sobat.
    thaks ya sob. Salam Blogwalking.

  4. Kreatif dan keren sahabat, Award memang disamping sebagai bentuk apresiasi sesama blogger juga tuk meningkatkan persahabatan. Salam kompak selalu.

  5. MENJELMA says:

    Sip,,,akhirnya ane dapat lagi AWARD dalam waktu bersamaan,,ok,,pasti ane laksankan,,Thanks banget ya sobat,,,

  6. weeeeehhhh.... saya dapat Award dai sobat Adrian...
    bentar2 mau ping san dulu neh.. hehe
    becanda sob..
    BTW aeas pertimbangan apa saya dikasi award sob??
    perasaan saya cuma ngisi di buku tamu tok aja.. hehe
    tapi apapun pertimbanagnnya, yang jelas saya sangat berterima kasih banyak kepada sobat Adrian yg Alexa blognya sangat aduhai.. hehe
    sekali lagi terima kasih banyak sob,,,
    tapi ntar hbs pulang dari kantor saya ambil dan langsung saya posting... KITA KANJUTKAN BUDAYA BLOGWALKING... A

  7. mantap sob awardny, sukses slalu sob ....


    dan truz semangat dalam blogwalking .... OK

  8. Rezki Ji says:

    wah makasi awardx sob...
    nih saya bawa pulang awardx n simpan di lemari saya

    http://rezdown7.blogspot.com/2007/07/koleksi-award-saya.html

  9. Noell_vb says:

    mantap sob...salam sehat selalu dari ambon..
    melalui blog dan informasi yang saling berbagi tentunya kita bisa saling memberikan inspirasi bagi sesama blogger..
    salam blogger Indonesia

  10. keren awardx sob....truzz budidayakn acara blogwalkingx... :D

  11. siiip dah
    ntar saya post juga
    tunggu aja sob, pasti saya bawa awardnya
    makasih sob :D
    hehehehe

  12. Ucap syukur nih Toyota Semarang dapet penghargaan Award, kalo ga salah dulu Anda Mas Ardian dapet Award ga ya dari Toyota Semarang, aku lupa sob. kalo lupa tolong ingetin ya... Mudah-mudah hubungan kita selalu kompak dan rajin blogwalking dan komentar, eiitt tapi kalo BlogWalking kan cape sob jadi biar ga cape ganti BlogaAvanza aja ya hehehe....Sob Awardnya tolong disimpen dulu ya, besok harus keluar kota 5 hari. Setelah kelar Saya akan ambil Awardnya. Sekali lagi TOYOTA SEMARANG ucapkan terima kasih

  13. Bagollum says:

    Hahahaaaa semakin banyak aj award2 bertema serupa,
    Selamar sob, selamat ya . . . . . ,
    :D

  14. adibey says:

    wah slamat ya sob... skul di SMPN 5 Bogor.. wah saya dulu prnah dsitu sob.. sya alumni SMP PGRI 7 klo skarang jadi SMP PGRI 6..

  15. Sahabat Award sudah saya terima bisa dilihat di Blog saya. Saya Mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas pemberian Award-nya. Salam Kompak Selalu

  16. kok blog saya gak masuk daftar ya,,,??? hehe... kidding... kunjungi ya... http://idoodie.blogspot.com ^_-

  17. kunjungan balik sob, keren deh buat awardnya ni ^^

  18. met sukses buat Ardian, Toyota semarang diberikan penghargaan Award oleh mas Ardian. Oh ya gimana ujiannya, lancar?

  19. hoaaammm pagiiii :D komen back yaaa

  20. semoga dengan award yang agan buat ini bisa mempersatukan para blogger di Indonesia . . . amin . . .

  21. semuanya lancar aja sob...sobat blogger selalu comment..ok

  22. ok gan...comment dikit ya

  23. Ryan says:

    wahh... selamat ya sob.....

  24. wah beneran keren nich sob, kabita ane.
    ini komentar baliknya gan.
    SALAM BLOGGER ! Sukses selalu

  25. kie says:

    mampir sini..nice blog

  26. asfa blog says:

    saya ucapkan selamat ke pada semua blogger yang telah mnendapat award semoga menambah tali persaudaraan sesama blogger

  27. selamat ya sob atas awardnya

  28. Award sobat sudah sya pasang kawan.
    sekali lagi thanks.

  29. cahya says:

    selamat yab atas awardnya

  30. muhaimin says:

    selamat atas awardnya moga-moga makin rajin ngeblog . . .

  31. HADISSOFT says:

    keren desain'a gan..salam kenal ya...
    apkh saya bs mdpt award jg ne? hehehe

  32. wahyu says:

    wah selamat ya bro, sukses selalu :)

  33. pepep says:

    selamat gan, atas awardnya
    salam

  34. Saya juga sudah dapat award ini sob.

  35. ok sob..thanks smuanya yang udah komentar ya

  36. sepp" sob, nhe gue komentar balik

  37. terimakasih telah berkomentar di blog saya,juga awardnya yang udah nyasar ke blog saya yang masih hijau..sukses selalu sob,keep posting.

  38. andreas says:

    awardnya keren sob, semoga sukses selalu buat sobat salam blogger

  39. Ipanrock says:

    selamt atas awardnya sob....

  40. selamat sahabat atas Awardnya n salam sukses

  41. mudah2 an besk ane yg dapet ya gan ...

    keep spirit gan ,,,

  42. sichandra says:

    selmat buat yang mendapatkan award ^_^

  43. selamat sob udah dapat award

  44. iya gan asaik juga dapat award.. aku juga da dapat nehhh n thx da komen di tempat ku..slam bloger

  45. ok all..thanks ya dah kmen dan pujiannya.hehe..keep blogging and blogwalking

  46. Ooo, awalnya sobat ya yang bikin Blogger Choice Award, kalo gitu trima kasih dah, sukses selallu buat sobat.

  47. oke sob, akhirnya awardnya sampai juga ke blog saya, walaupun tidak secara langsung dari sobat. Saya ucapkan terima kasih banyak atas awardnya.

  48. thanks ya... awardnya juga sampai ke blog aku www.grafikom.blogspot.com dan www.cantiksedunia.blogspot.com

  49. Saya ucapkan selamat bagi yang mendapatkan award, salam sukses selalu.

    Salam dari TambelanBlog
    Budayakan Komentar

  50. Wah ternyata yg bikin awardnya situ ya sob, bru tahu aku, sukses selalu buat sobat, happy blogging. :)

  51. wah hebat..mas,..awardnya...tetap semangat blogwalking nya...

  52. mantaap :D~

    sukses gan awardnya

  53. thanks all.sukes jga ya

  54. Cumi says:

    Wah selamat sob buat award nya :) sukses selalu dan tetep kompak selalu ya :)

  55. om dela says:

    penonton dan pengamat setia.....

  56. soni says:

    Selamat ya sobatku :)

  57. Hmm..........

    selamat ya kawan atas awardnya... semoga blogmu semakin sukses dan maju...
    Teruslah berbagi hal-hal yg berguna bagi org lain dan menjadi tempat readers mencari sesuatu yg mereka butuhkan...

  58. bagus mas infonya, semoga bisa share informasi bersama sama.salam blogger saja dari blog media

  59. Ary_Putra says:

    Mantaps gan.. makin jaya n sukses slalu kawan.

  60. alabaster says:

    hahaha mantap bos..
    kapan y dapet award kyk gini (ngarep)
    hahahahah

  61. mantap sob...salam blogger selalu dari Sumba

Leave a Reply